Film Bumi Manusia yang Dimainkan Iqbaal Ramadhan Masuk Bioskop Mulai Agustus

Senin, 01 Juli 2019 - 08:33 WIB
Film Bumi Manusia yang Dimainkan Iqbaal Ramadhan Masuk Bioskop Mulai Agustus
Film Bumi Manusia yang Dimainkan Iqbaal Ramadhan Masuk Bioskop Mulai Agustus
A A A
JAKARTA - Film Bumi Manusia yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo akan dirilis pada musim panas ini, tepatnya pada 15 Agustus 2019.

Seperti dilansir The F Thing , tanggal pemutaran film tersebut diumumkan langsung suami Zaskia Mecca ini saat konferensi pers rilis poster resmi film Bumi Manusia, beberapa waktu lalu.

Film Bumi Manusia diadaptasi dari sebuah novel karya Pramoedya Ananta Toer dengan judul yang sama. Sementara, untuk actor dan artis yang terpilih menyelami karakter di film itu, yakni Iqbaal Ramadhan sebagai Minke, Ine Febriyanti sebagai Nyai Ontosoroh, dan Mawar de Jongh sebagai Annelies.

Menurut Hanung, film garapannya itu akan bertahan hampir 3 jam karena novel itu sendiri cukup tebal, yakni memiliki 500 halaman. Artinya, film ini akan berjalan dalam durasi yang cukup lama, terlepas dari beberapa adegan dari novel yang harus dibuang untuk menjaga durasi. (Baca juga: Usung Tema Anak dan Keluarga, Film Koki-koki Cilik 2 Dapat Pujian ).

Selain Iqbaal, Ine dan Mawar, film Bumi Manusia juga menampilkan bintang lainnya, seperti Ayu Laksmi, Donny Damara, Bryan Domani, Giorgino Abraham dan Jerome Kurniawan. Skenario film ditulis oleh Salman Aristo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5367 seconds (0.1#10.140)